Besok, Pemakaman Nicky Hayden akan Disiarkan Melalui Facebook

Internasional – Nicky Hayden meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensinsif di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Senin (22/5). Dia mengalami cidera yang cukup serius pasca tertabrak mobil.

Senin (29/5) besok, Hayden akan dimakamkan. Pihak keluarga akan memakamkan pembalap berjuluk Tke Kentucky Kid itu di pemakaman St. Stephen Cathedral, Owensboro, Kentucky.

Prosesi pemakamannya akan digelar pukul 12,00 siang waktu setempat. Dilansir dari Motorsport, pemakaman Hayden akan ditayangkan melalui akun facebook resminya, Nicky Hayden – The Kentucky Kid.

Prosesi pemakamannya akan disiarkan secara langsung melalui akun facebooknya. Hal tersebut dilakukan pihak keluarga untuk mengobati kerinduan para fans Hayden di berbagai belahan dunia. Terakhir kalinya fans akan melihat Hayden pada Senin besok.

Sebelumnya, sebuah mobil Peugeot 206 menabraknya saat Hayden berlatih sepeda bersama rekannya di Rimini. Akibat tabrakan tersebut, Hayden terpental ke arah depan mobil. Bahkan kaca mobil tersebut retak akibat membentur Hayden yang terpental keras.

Hayden mengalami luka serius pada otaknya dan trauma akibat insiden tersebut. Beberapa saat pasca kecelakaan, dia sempat dibawa menuju rumah sakit terdekat, namun karena kondisi yang parah dia dilarikan ke RS Maurizio Bufalini, dan meninggal dunia di sana. (ct)

foto: akun facebook Nicky Hayden

Comments

comments