Tabrak Truk Mogok, Pelajar Asal Montong Gamang Tewas

Lombok Tengah – Seorang pelajar asal Desa Montong Gamang, Lombok Tengah, tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk fuso, Jumat (25/5). Pelajar yang diketahui bernama Busairi Muslim (17) menabrak sebuah truk fuso yang sedang mogok.

Remaja asal Dusun Bingkok, Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Loteng sekitar dini hari hendak pulang ke daerah asalnya. Korban melaju dari arah Timur. Namun di tengah jalan, korban tidak menyadari ada truk fuso di jalan yang tengah pecah ban. Akibatnya tabrakan tak terhindarkan, korban terpental hingga ke kolong truk tersebut.

“Kerasnya benturan akibat tabrakan tersebut membuat korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala, dan meninggal dunia di tempat,” ujar Kasubag Humas Polres Lotim, AKP I Made Tista, Jumat (26/5).

“Truk tersebut mengalami pecah ban, sehingga sopir truk memperbaiki ban truk di jalan. Namun, beberapa saat kemudian melaju dari arah Timur sebuah motor Vario yang dikendarai korban, sehingga terjadi tabrakan,” paparnya.

Korban mengalami luka parah di bagian kepalanya. Kondisi korban yang kritis membuatnya tewas seketika di tempat kejadian. Sementara supir truk, Ahmad (30) dibawa menuju Unit Lantas Sat Lantas Polres Lombok Timur. Dua kendaraan yang terlibat tabrakan juga diamankan di Mapolres Lotim. (ct)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *