Misteri Perahu Rusak COC Terkuak, Kini Hadir Base Ganda

Internasional – Misteri perahu rusak yang terdampar di masing-masing base Clash of Clans (COC) akhirnya terkuak. Kini game perang tradisional tersebut hadir dalam mode baru. Dalam satu akun COC, kita memiliki dua base (ganda).

Saat kita memperbahrui game tersebut, kita akan dianjurkan untuk memperbaiki perahu rusak. Saat perahu tersebut kembali normal, kita akan diajak berlayar ke base terbaru kita dengan mode malam.

Di mode malam tersebut, akan ada base baru layaknya baru pertama kali bermain COC. Kita dianjurkan untuk membangun kembali base tersebut layaknya COC level satu.

Tampaknya keinginan pelanggan diperhatikan oleh game besutan Supercell tersebut. Selain mode malam, pada base baru tersebut, kita dapat perang individu layaknya COC biasa. Namun, perbedaannya kita tidak merampok gold maupun elixir base musuh, melainkan bonus langsung diberikan game tersebut ketika kita berhasil menghancurkan total base musuh dengan perolehan tiga bintang.

Bentuk base baru COC

Nominal gold dan elixir yang diberikan sesuai dengan perolehan bintang saat menyerang base musuh. Jika mendapatkan satu bintang, tentu hasil jarahan akan kecil.

Di mode baru ini, pasukan kita berbeda dengan pasukan COC yang lama. Meskipun masih ada Barbarian, Giant dan lainnya, namun ditampilkan dengan kostum baru.

Uniknya pada base tersebut juga memiliki tambang permata. Kita dapat memperoleh permata layaknya memperoleh gold dengan memperbahrui tambang permata.

Selain itu ada juga mesin pertempuran dan menara jam yang memiliki fungsi masing-masing. Saat pertama kali mendarat dari perlayaran dengan perahu yang rusak kemarin, kita mendapatkan ratusan permata permata. Namun ada baiknya permata tersebut tidak kita gunakan untuk membangun pertahanan lainnya.

Keunikan lainnya di base baru tersebut, tukang untuk membangun barak dan pertahanan kita berbeda. Pada base baru kita memiliki satu tukang. Uniknya, tukang pada base baru dapat digunakan untuk membantu peningkatan base lama kita.

Tidak semua keunikan base baru bisa disajikan di sini. Jika anda penasaran bagaimana keseruan bermain COC dengan base baru, silahkan perbahrui akun COC anda dan nikmati peperangan kolosal tersebut. (ct)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *