Bupati Dompu Dijadwalkan Diperiksa Sebagai Tersangka Hari ini

Mataram – Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin ditetapkan tersangka olek penyidik Polda NTB, dia dinyatakan bersalah dalam kasus tersebut tenaga honorer kategori dua (K2).

Hari ini, Jumat (19/5) Bupati Dompu dijadwalkan akan memberikan keterangan dalam statusnya sebagai tersangka, namun pantauan kicknews, hingga detik ini belum terlihat kedatangannya.

Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs Firli SH MSi mengatakan optimis kedatangan Bupati Dompu dalam memenuhi panggilan penyidik.

“Kita ikuti sesuai ketentuan, saya dapat laporan surat panggilannya sudah dikirimkan. Saya yakin beliau akan datang, karena ruang pemeriksaaan itu adalah ruang untuk menyampaikan sesuatu apa yang kita alami, rasakan, saksikan, semua boleh menyampaikannya,” ujarnya ditemui kemarin.

Kapolda NTB juga tegaskan proses hukum dalam kasus K2 tidak ada kaitannya dengan politik. Menurut Kapolda kasus tersebut murni proses hukum dan tidak boleh ada campur tangan politik.

“Proses hukum tidak ada kaitannya dengan proses politik. Tidak boleh ada proses hukum yang sedang berjalan, terus ada proses politik yang berjalan. Itu tidak boleh terjadi,” pungkasnya. (qis)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *