Penghuni Asyik Main Game, Rumah di Pagutan Ludes Terbakar

Mataram – Musibah kebakaran terjadi di kompleks perumahan Jalan Pantai Induk, BTN Griya Pagutan, Kelurahan Pagutan Barat, Kota Mataram, Rabu (17/5) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kebakaran diduga dipicu dari tumpukan kardus yang terbakar di depan teras rumah. Saat itu pemilik rumah, Hans tengah asyik bermain game di kamar belakang. Dia tidak menyadari api telah membumbung tinggi hingga ke plafon rumah.

“Rumah tersebut milik Putu Artayasa yang disewakan pada Fani dan Hans. Korbannya tidak menyadari api telah membakar plafon rumah. Korbannya saat itu tengah main game di kamar belakang,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa.

Ketika api semakin tinggi, korban baru menyadarinya. Bergegas dia meminta pertolongan pada warga. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Mataram dikerahkan. Beberapa jam kemudian api berhasil dipadamkan.

“Sementara itu Polsek Pagutan mengamankan TKP dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui insiden kebakaran tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 4,2 juta akibat peristiwa tersebut. Pada bagian teras, plafon dan ruang tamu habis terbakar. (ct)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *