PS Seksi di Senggigi Dirazia BNNP NTB

Mataram – Pemberantasan penyalahgunaan narkoba menjadi atensi Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi. Malam kemarin, Jumat (12/5) BNNP melakukan razia di sejumlah cafe dan hiburan malam di Senggigi. Sebanyak 26 partener songs (PS) dan pengunjung positif menggunakan narkoba.

Razia yang dimulai pukul 09.00 Wita langsung dipimpin Kabid Pemberantasan BNNP NTB, AKBP Denny Priadi. Sejumlah cafe kemudian disisir petugas. Petugas juga melakukan tes urine terhadap pengunjung dan karyawan cafe.

“Hasilnya sebanyak 26 orang positif menggunakan narkoba, itu didominasi PS. Itu hasil razia di dua cafe di Senggigi,” ujar Humas BNNP NTB, Solihin dihubungi Sabtu (13/5).

PS dan pengunjung cafe positif narkoba diangkut petugas. (dok. BNNP NTB)

Sebanyak 26 orang yang positif menggunakan narkoba didominasi oleh PS di dua cafe di Senggigi, yaitu cafe Bahari dan Metzo. Ditemukan juga barang bukti narkoba di salah satu cafe.

“Kita juga temukan barang bukti narkoba di salah satu cafe. Pemiliknya kita bawa untuk dikembangkan lebih lanjut,” pungkasnya.

Semua yang terjaring razia kemudian diamankan ke Kantor BNNP NTB. Mereka  rencananya akan direhabilitasikan untuk pemulihan dari narkoba. (ct)

foto: dok.BNNP NTB

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *