Dipicu Kemiskinan, Warga Mataram Tewas Gantung Diri

Mataram – Seorang pria asal Karang Lelede, Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram akhiri hidupnya dengan cara gantung diri di depan rumahnya, Jumat (12/5), sekitar pukul 17.30 Wita. Korban diketahui bernama Komang Supriantara (38) tewas gantung diri.

Korban diduga nekat melakukan bunuh diri karena tidak tahan menghadapi kemiskinan yang menjeratnya. Hal tersebut berdasarkan pengakuan saksi yang merupakan teman dekat korban.

“Menurut keterangan saksi, korban mengalami depresi ekonomi di keluarganya, sehingga diduga hal tersebut membuatnya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ujar Kapolsek Cakranegara, Kompol Haris Dinzah SIK.

Dengan seutas kain yang digantung di atas plafon rumahnya, korban gantung diri. Saksi yang melihat korban kemudian histeris memanggil warga. Selang beberapa lama warga dan petugas kepolisian mengevakuasi korban dan membawa korban ke rumah sakit.

Polisi juga telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Beberapa barang bukti turun diamankan polisi.

“Kita bawa korban di rumah sakit Mataram untuk dilakukan visum et repertum. Saat ini kita telah melakukan olah TKP kejadian dan mengamankan barang bukti,” pungkasnya. (ct)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *