Ada Sinyal Ahyar Gandeng Johan di Pilgub NTB 2018

Mataram – Dinamika Pilgub NTB 2018 mendatang kian terasa. Eskalasi politik kian nampak meskipun Pilgub NTB masih jauh. Partai Gerindra dan PKS dikabarkan akan berkoalisi dalam pertarungan Pilgub NTB 2018 mendatang.

Gerindra dan PKS telah menandatangani nota kesepahaman untuk berkoalisi dalam Pilgub di Jawa Barat 2018 mendatang. Bukan mustahil koalisi Gerindra dan PKS juga akan terjadi di NTB.

Ketua Franksi PKS DPRD NTB, H. Johan Rosihan ST mengatakan arus koalisi Gerindra dan PKS semakin muncul di berbagai daerah. Kemungkinan besar koalisi di NTB juga akan terbangun.

“Memang benar arus koalisi Gerindra-PKS sedang terbangun di berbagai daerah. Di Jawa Barat dengan 16 kabupaten/kota telah ada MoU. Itu artinya dapat terjadi resonansi ke daerah lain dapat terjadi,” ujarnya, Rabu (21/6).

Koalisi kedua partai dirasa optimis untuk memunculkan kemenangan. Mengingat Pilgub DKI lalu dimenangkan oleh koalisi Gerindra dan PKS.

Sementara H. Ahyar Abduh telah secara resmi menerima rekomendasi Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal Cagub NTB dalam Pilgub NTB 2018, terbukti saat penerimaan SK dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada April lalu. (ct)

Sumber foto: suarantb.com

Comments

comments