Pria di Narmada Pergoki Istrinya Sekamar dengan Lelaki Lain

Mataram – Seorang pria asal Lembah Suren, Desa Sedau, Kecamatan Narmada kaget saat memergoki istrinya bersama pria lain di kamar. Pria yang diketahui bernama Anto (52) menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri istrinya S (40) diduga berbuat mesum dengan SK yang tidak lain adalah tetangganya sendiri, Kamis (1/6) lalu.

Kronologis bermula saat Anto meninggalkan rumah sekitar pukul 03.00 Wita dini hari. Anto saat itu pergi meninggalkan rumah untuk bekerja tambang. Namun di tengah perjalanan, dia memiliki firasat buruk. Akhirnya Anto memilih untuk kembali pulang ke rumah.

Sesampai di rumah Anto mengetuk pintu. Firasatnya bertambah buruk ketika sang istri lama membukakan pintu. Setelah pintu terbuka, raut wajah sang istri ketakutan dan menanyakannya kepadanya kenapa cepat sekali pulang.

Gelagat sang istri yang mencurigakan membuat Anto bergegas ke kamarnya. Terkejur, di kamar dia mendapati ada laki-laki lain sedang bersembunyi. Anto pun melaporkan dugaan perzinahan tersebut pada Polsek Narmada.

Kasus tersebut selanjutnya ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Mataram. Kanit PPA Polres Mataram, IPDA Eka Dian Pertiwi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan kasus ini tengah ditangani. Polisi hingga kini masih memeriksa saksi-saksi atas laporan tersebut.

“Iya betul, kita sudah tangani (laporan. red). Kita juga sudah memeriksa saksi-saksi seperti pelapor, anaknya, termasuk istri yang dilaporkan kemarin,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (4/6).

Istri Anto saat dimintai keterangan mengakui perbuatannya. Dia mengatakan telah menjalani hubungan asmara dengan SK sejak tiga tahun yang lalu. Kedua pelaku juga sempat diamankan di Polsek Narmada untuk menghindari kemarahan warga.

Perbutan pelaku dinilai amoral, karena diduga melakukan perzinahan, terlebih lagi di bulan puasa. Mereka terancam melanggar pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman paling lama sembilan bulan penjara. (ct)

foto ilustrasi

Comments

comments