Oknum Guru di Mataram Dilaporkan Suami Lantaran Nikah Lagi

Mataram – Seorang oknum guru di salah satu SMA di Mataram diduga nikah tanpa sepengetahuan suaminya. Oknum guru berinisial SLS (35) dilaporkan ke polisi oleh suaminya sendiri. Tidak hanya itu, suami baru SLS berinisial DA juga dilaporkan atas tuduhan perzinahan.

Dikutip dari Radar Lombok, suami SLS mendatangi Ditreskrimum Polda NTB, Selasa (16/5) kemarin. Kasus tersebut kemudian ditangani Subdit IV Ditreskrimum Polda NTB.

“Kasus ini dilaporkan ke Polda memang dua minggu yang lalu.  Surat perintah (Sprin) penyelidikannya baru dibuat untuk kita tangani,” ungkap Kasubdit IV Ditreskrimum Polda NTB, AKBP Ni Made Pujewati, seperti dilansir di Radar Lombok, Senin (29/5) lalu.

Polisi saat ini mendalami laporan tersebut untuk proses hukum lebih lanjut. Dalam waktu dekat Polda NTB akan memanggil pihak-pihak terkait untuk meminta keterangan dari laporan tersebut.

“Keterangan dari pihak-pihak yang dianggap mengetahui kasus ini akan segera kita mintakan,” jelas Pujewati.

Dalam kasus tersebut, SLS dan suami barunya DA terancam melanggar pasal 279 KUHP tentang perkawinan tanpa izin. Tidak tanggung-tanggung ancaman hukuman dalam pasal tersebut selama lima tahun penjara. (ct)

foto: ilustrasi selingkuh

Comments

comments